SELAMAT DATANG DI BLOG REL PINTU GARASI

Rel Pintu Garasi Lipat

rel pintu garasi lipat
Rel pintu garasi lipat merupakan system bukaan rangkaian pintu menggunakan komponen rel sliding yang bisa didorong ke sisi kanan atau pun ke sisi kiri dan pintu terkumpul pada salah satu sisi maupun keduanya pada area bukaan garasi. Pada aplikasinya di area garasi, rel pintu lipat sangat cocok untuk digunakan pada area garasi dengan bentangan yang lumayan lebar. Karena pada kelompok lipatan pintu ketika dibuka jelas menyita area garasi tempat berhentinya pintu. Jika area agak minim, sebaiknya bisa digunakan system pintu garasi dengan bukaan tikung yang lebih menghemat ruang bukaan.
Pada perkembangan teknologi rel pintu garasi lipat, perusahaan-perusahaan komponen rel pintu semakin meningkatkan kecanggihan produknya. dari beberapa produsen rel pintu yang sudah dikenal luas, kini rel pintu lipat sudah dapat diaplikasikan ke berbagai bentuk bukaan tidak hanya pada area garasi, namun juga di area lainya. Seperti partisi ruangan, jendela lipat, lemari dengan pintu lipat dan lain-lain. Semua bertujuan untuk membikin sepraktis - praktisnya masalah yang berhubungan dengan pintu berukuran lebar agar mudah dibuka, menghemat tenaga dan tempat.
Untuk menyiapkan pintu garasi lipat, anda bisa menghubungi layanan pada web site ini dengan menghubungi nomor admin yang tersedia. atau kirim email ke kontak informasi untuk pertanyaan - pertanyaan yang anda perlu penjelasan.
By admin rel pintu garasi.